Ini Tren Travelling 2019, Salah Satunya Wista Lihat Bintang - zist100

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

test banner

Rabu, 07 November 2018

Ini Tren Travelling 2019, Salah Satunya Wista Lihat Bintang


Berniat travelling tahun depan, tapi masih bingung mau ke mana? Tenang bro, Lonely Planet udah bikin daftar tren travelling 2019. Pastinya ini bisa jadi referensi seru biar travelling nggak bosenin.

Dari mulai teknologi yang canggih sampai wisata melihat bintang diprediksi bakal jadi tren tahun depan nih. Lo bisa nih memperkirakan ke depan mau ke mana dengan budget berapa.

Inget sob, sekarang udah mulai memasuki penghujung tahun 2018 loh. Jadi, persiapkan perencanaan liburan lo sebaik mungkin untuk tahun depan ya.

1. Menghindari tempat ramai

Suka sebal nggak sih kalau lagi travelling ke suatu tempat, tapi bukannya malah mendapat ketenangan diri malah mesti menghadapi penuh sesaknya suasana? Nah, diprediksi nih 2019 orang bakal lebih milih destinasi wisata yang nggak begitu ramai.

Nggak ramai wisatawan bukan berarti destinasi wisatanya kurang menarik kok. Lo malah bisa eksplor lebih banyak hal yang belum diketahui orang. Coba juga destinasi wisata anti mainstream ya, misal ke desa wisata atau pantai yang masih sepi.

2. Memanfaatkan teknologi Augmented

Nantinya, berkat teknologi yang makin canggih pengalaman travelling bisa dirasakan lebih mudah. Misal lewat perangkat Virtual Reality (VR) dan Augmented Reality (AR).

Fyi, emang udah ada beberapa tempat wisata yang punya teknolgi mutakhir loh buat kasih pengalaman travelling yang berbeda. Misalnya Museum Nasional Singapura, Jinsha SIte Museum di Chengdu, Tiongkok, dll.

3. Wisata leluhur

Kepo nggak sih kayak apa kehidupan leluhur dulu? Ternyata perjalanan untuk menelisik sejarah leluhur bakal jadi tren pada 2019. Hasilnya jadi sebuah pengalaman menarik dan beda dari travelling kebanyakan.

4. Road trip dengan kendaraan listrik

Fix bakal seru nih tren travelling yang satu ini. Pasalnya, road trip dengan kendaraan listrik bakal unik dan ramah lingkungan. Eits, lo sebelumnya mesti perhatiin segi persiapan ya sob. Pilih destinasi yang memang menyediakan kendaraan listrik dan stasiun pengisian bahan bakar listriknya itu.

5. Melihat bintang

Buat yang mau romantis-romantisan, tren travelling melihat bintang pada 2019 bisa jadi pilihan yang tepat. Siapa yang nggak bakal girang melihat bintang di angkasa.Perhatikan pilihan destinasi wisata ya, tentunya yang langitnya masih bebas dari polusi. Saat melihat bintang bisa jadi suatu momen berkualitas yang nggak terlupakan.[hai-online]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

test banner